Minggu, 24 Februari 2013

Gaya berbusana wanita yang disukai pria


Ketika dihadapkan pada masalah pakaian, sebenarnya Anda disarankan untuk memakai baju yang nyaman dan sesuai dengan selera pribadi. Namun ada beberapa gaya berbusana tertentu pada wanita yang sangat disukai pria. Jadi sekali-kali Anda para wanita bisa mencoba gaya busana seperti yang dilansir dari Boldsky ini untuk menarik perhatian sang Adam.

Tradisional
Meskipun hidup di era modern, pakaian tradisional seperti kebaya tetap membuat wanita tampak cantik. Kabar baiknya, pria juga menyukai gaya busana ini. Bahkan pria di berbagai belahan dunia lain juga suka melihat wanita yang berpakaian tradisional.



Formal
Banyak pria yang tergila-gila pada wanita yang berpakaian formal. Sebab wanita tampak cantik sekaligus cerdas. Pakaian formal bisa berarti rok, atau celana, dengan atasan kemeja atau blazer. Kalau ingin dianggap lebih sempurna, penampilan pintar sebaiknya juga diimbangi dengan wawasan yang luas.

Baju pesta
Wanita selalu berusaha memakai busana terbaiknya saat menghadiri pesta tertentu. Selain itu, mereka tak lepas dari berbagai pernik dan aksesori untuk semakin menonjolkan kecantikannya. Pria pun suka dengan wanita dengan balutan baju pesta.

Pakaian dalam
Pria tergila-gila dengan wanita saat mereka mengenakan lingerie yang seksi. Tentu saja gaya busana seperti ini sebaiknya dipamerkan kepada pasangan seorang. Setuju?

Santai
Terakhir, pria menyukai wanita yang mengenakan busana yang santai. Misalnya kaus dan celana jeans. Meskipun santai, bukan berarti wanita harus tampak tomboi. Hal yang paling penting adalah wanita terlihat keren sekaligus sensual di saat bersamaan untuk memikat perhatian lawan jenis.

Sekarang Anda sudah tahu bukan gaya busana wanita yang seperti apa yang disukai pria. Meskipun demikian, Anda tetap harus ingat bahwa book cannot be judged by its cover. Jadi selain berpenampilan menarik, jangan lupa untuk menjaga perilaku yang cantik!

Tidak ada komentar: