Senin, 23 Juli 2012

Inilah Yang Di Sebut Cinta Sampai Mati



Cinta adalah sebuah kata yang memiliki banyak arti dan pengertian, dan banyak para pujangga cinta termasuk Kahlil Gibran yang tersohor mendeskripsikan cinta dalam puisi dan kata-kata forsa. Ada yang mengatakan cinta itu buta, cinta itu sumber kekuatan yang mahadahsyat, cinta itu tidak mengenal logika dll. Hemm... apakah itu benar? Mungkin kisah cinta Chadil Deffy berikut ini akan membuktikan kisah "Cinta Mati" itu memang ada.


Chadil Deffy mungkin bisa dikatakan adalah pria yang mencintai kekasihnya sampai mati, dan ini juga yang akan membuat kita semua membuka mata bahwa cinta sampai mati itu benar-benar ada.

Chadil Deffy pemuda berusia 28 tahun ini menikahi kekasihnya yang telah meninggal tepat sehari sebelum pernikahan dilangsungkan, sang kekasih Ann Kamsuk (29 tahun) sebelumnya meninggal karena kecelakaan lalu lintas 3 januari 2012.

Sebelum dimakamkan Chadil Deffy meminta kerabatnya untuk tetap melangsungkan pernikahan antara mereka berdua, Chadil Deffy yang seorang produser di Thailand menjadi sorotan media atas rasa cintanya kepada sang kekasih walau yang ia nikahi hanya jasad tak bernyawa.

Usai upacara pernikahan sang kekasih Ann Kamsuk langsung dimakamkan, rasa kehilangan yang amat sangat terlihat dari wajah Chadil Deffy.

Upacara Pernikahannya




Chadil Deffy (kanan) dan Ann Kamsuk (kiri) saat masih berpacaran.


Saudaraku di Dynasty Art, di mata Anda, tindakan ini mungkin terlihat sebagai cinta yang sejati. Tapi bagi mereka, itu adalah suatu "kesalahan" yang tidak bisa mereka raih dengan mengembalikan waktu dan memperbaiki apa yang tlah terjadi. Ingat, hidup ini singkat. Lakukan apa yang Anda inginkan, merawat dan menyayangi orang yang Anda cintai, baik itu orang tua Anda, saudara Anda, Anak Anda, Istri Anda, Suami Anda, Kekasih Hati Anda, Atau Orang Yang menyayangi Anda. karna anda mungkin tidak akan pernah mendapatkan kesempatan seperti waktu itu lagi.

Tidak ada komentar: